Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Alexa Rank Itu Apa ???

Alexa Rank ,Alexa itu apa ,Alexa Ranking , Alexa Rank , Apa itu alexa Skip Ads™Skip Ads™ -  Hallo sobat bertemu lagi dengan saya maka pada pertemuan kali ini saya akan memposting tentang Apa Itu Alexa Rank?? Bagi kalaian para blogger pemula mukin awam dengan kata Alexa Rank tapi bagi Master master Blogger lain pasti ini sudah di anggap hal biasa.
  • Definisi Alexa rank
Peringkat Alexa adalah sebuah peringkat sebuah website atau blog yang di hitung berdasarkan jumlah seberapa banyak trafik kunjungan terhadap website atau blog yang memasang alexa rank. Informasi kunjungan  berdasarkan dari pengguna internet melalui toolbar alexa yang terpasang di browser internet. Intinya semakin banyak sebuah blog dikunjungi dengan pageview yang tinggi maka rangking di alexa pun akan semakin baik.
  • Pentingkan Alexa Rank untuk sebuah Blog atau website

Alexa itu apa ,Alexa Ranking , Alexa Rank , Apa itu alexa Skip Ads™
Setiap blogger atau pemilik website berbeda-beda dalam seberapa penting peringkat ini, ada yang bependapat tidak peduli dengan ranking alexa yang terpenting adalah memberikan informasi yang terbaik kepada setiap pengunjung, apabila blog berkualitas maka akan sendirinya penghitung rangking baik alexa, search engine seperti Google akan menempatkan blog tersebut pada posisi yang layak.
Namun ini berbeda daari pendapat yang blog atau websitenya yang bertujuan komersil  atau pemilik situs untuk mencari uang di internet seperti jasa pembuatan blog, semakin ramping atai kecil nilai rangking alexa makan di nilai blog atau website tersebut berkualitas dan banyak dikunjungi orang. Semakin ramping peringkatnya maka nilai komersil dari blog/web tersebut akan semakin mahal, tentu ini juga berpengaruh kepada nilai kepercayaan pelanggan yang berniat bekerjasama dengan pemilik blog/website tersebut.

Cukup sekian penjelasan tentang Alexa Rank ,Apabila ada yang belum silahkan berkomentar di bagian komentar bawah.Salam Skip Ads™











Post a Comment for "Alexa Rank Itu Apa ???"